Wenger Janji Akan Jabat Tangan Dengan Mourinho

Wenger Janji Akan Jabat Tangan Dengan Mourinho – Duel klub Besar Liga Inggris Sabtu nanti akan mempertemukan Arsenal dan Manchester United, sepertinya ini bukan hanya permasalah antar tim saja namun berkaitan dengan personal pelatih masing – masing klub. Arsene Wenger akan bertemu kembali dengan musuh lamanya, Jose Mourinho. Keduanya memang dikenal sering balas-membalas dalam mengeluarkan komentar. Bahkan ketika Mourinho masih menjadi manajer The Blues keduanya pernah terlihat saling berhadapan seakan ingin beradu fisik.
arsene-wenger-vs-jose-mourinho
Dari beberapa kali bertemu, klub bawaan Wenger memang belum bisa dikatakan dapat mengimbangi klub yang di didik oleh Mourinho. Namun, Wenger menolak jika dikatakan bahwa dirinya belum pernah menang sama sekali.

“Kami tidak selalu kalah. Kami pernah mengalahkan mereka. Ada banyak hal yang menarik selama karir saya dan dalam 20 tahun ini saya sudah pernah menang dari setiap manajer di dunia,” ujar Wenger.

Mengenai hubungannya dengan Mourinho, Wenger menanggapi bahwa tidak ada perseteruan secara pribadi.

“Saya tidak perlu menjelaskan hubungan kami. Dia akan berjuang untuk timnya dan saya akan berjuang demi Arsenal.”

Ketika ditanya apakah dia bersedia menjabat tangan rivalnya itu, dengan tersenyum Wenger menjawab: “Saya akan menghormati setiap ritual yang penting dilakukan di pertandingan Liga Inggris.”

Wenger melanjutkan: “Saya tidak membuat kompetisi di antara kedua manajer. Hal ini adalah antara kedua tim. Ini adalah Arsenal melawan Manchester United. Dua tim ini pernah menang dan pernah kalah. Di sini saya tidak bermain melawan seorang manajer, saya bermain dalam sebuah tim dan diperlukan analisis penuh mengenai kekuatan dan kelemahan mereka,” jelasnya secara detail.

You May Also Like

About the Author: PusatJudiMaxbet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *