Ucapan Terima kasih untuk Fans, Berlusconi Jual Milan

Ucapan Terima kasih untuk Fans, Berlusconi Jual Milan – Pekan lalu, Silvio Berlusconi menghadiri Derby della Madonnina terakhirnya sebagai pemilik AC Milan karena pada Desember nanti, Rossoneri akan secara resmi berpindah tangan.

silvio-berlusconi
Dalam laga tersebut, Milan hampir saja meraih kemenangan namun gol Ivan Perisic di menit 92 membuat kedudukan menjadi imbang 2-2 sekaligus menghancurkan hadiah terindah untuk sang presiden di hari-hari terakhir kekuasaannya.

Walaupun demikian, sebelum pertandingan, mantan perdana menteri tersebut menerima hadiah istimewa dari Curva Sud Milano, kelompok Ultras Rossoneri, yang mempersembahkan koreografi luar biasa, yang telah mereka persiapkan selama tiga bulan, sebuah bendera besar menunjukkan Berlusconi dengan begitu banyak trofi yang dimenangkan dalam eranya.

“Terima kasih, terima kasih, terima kasih. Itu sangat indah, menarik, dan mengejutkan. Datang ke San Siro untuk kesempatan penting seperti derby Milan, dikelilingi dengan begitu banyak fans Rossoneriyang bertepuk tangan dan berterima kasih kepada saya, tetapi di atas semuanya, tiba-tiba melihat koreografi indah yang dibuat oleh anak-anak di Curva Sud. Lagi-lagi, terima kasih, terima kasih, terima kasih,” ungkap Silvio.

Dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Berlusconi juga mengungkapkan bahwa ia telah mendapat jaminan dari pihak Tiongkok dalam transaksi penjualan Milan.

“Kami memiliki jaminan pasti dari bank bahwa transaksi akan ditutup pada 13 Desember. Jika ini tidak terjadi, kita akan lihat,” jelasnya. “Tetapi saya pikir mereka telah memberi kami jaminan yang valid. Saya menerima keputusan untuk menjual dengan rasa sakit yang tak terhingga, karena dalam sepak bola, uang datang dari hasil gas, minyak, atau situasi di negara lain, seperti Roman Abramovich dari Rusia (yang membeli Chelsea tahun 2003 silam).

You May Also Like

About the Author: PusatJudiMaxbet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *