Rossi Fokuskan Mengevaluasi Yamaha

Rossi Fokuskan Mengevaluasi Yamaha – Pebalap Legendaris di MotoGP Valentino Rossi mempunyai banyak saran untuk timnya usai melakukan tes pasca musim di Valencia. Menurutnya, Yamaha harus fokus pada perbaikan mesin terutama pada akselerasi sehingga bisa menikung lebih baik lagi.

Yamaha MotoGP rider Valentino Rossi of Italy looks on during the second free practice session of the Italian Grand Prix in Mugello circuit in central Italy May 30, 2014. REUTERS/Max Rossi (ITALY - Tags: SPORT MOTORSPORT)

Sementara itu rekan se-timnya Maverick Vinales memiliki catatan waktu terbaik di hari pertama dan kedua. Valentino Rossi memfokuskan hari kedua dan sekaligus menjadi hari terakhir tes MotoGP di Valencia untuk mengevaluasi perkembangan terbaru Yamaha.

Rossi menjadi yag tercepat kedua setelah rekan setimnya Vinales di hari pertama, Rossi berada di posisi ketujuh pada hari Rabu dengan selisih 0.734s dari pebalap muda asal Spanyol itu dengan waktu terbaik 1m 29.975s.

“hari pertama kami melahap banyak lap (69 lap) dan kami membandingkan motor baru dnegan motor lama, mesin baru dengan sasis baru. Kami memiliki banyak pekerjaan (untuk dikerjakan), terutama tentang mesin dan juga termasuk sasis,” ujar Rossi.

Rossi pun mencoba sasis baru Yamaha mengaku masih perlu sedikit waktu untuk dapat memahami sasis baru yang digunakan untuk musim depan.

“Perasaan pertama dengan sasis cukup bagus, tapi perlu sesuatu yang berbeda dalam hal pengaturan. Jadi kita perlu sedikit lebih banyak waktu untuk memahami masalah keseimbangan. Tapi minggu depan kita akan melakukan tes lagi di Sepang, trek yang sama sekali berbeda.”

Rossi menyarankan untuk pemilihan daerah yang penting untuk ditingkatkan, Rossi yang memiliki top speed terbaik ke-13 menyatakan: “Kami harus berkonsentrasi pada mesin, pada akselerasi. Bisa melewati tikungan dengan baik.

“Perasaan dengan mesin ini sangat mirip (kemarin). Apakah hanya langkah awal, tapi kesan pertama (terhadap mesin) tidak mengalami peningkatan, sehingga kita perlu untuk bekerja. Saya berharap bahwa di Malaysia saya akan memiliki beberapa hal lain.”

Sementar itu Yamaha akan melakukan pengujian di Sepang Malaysia minggu depan, saingan mereka akan melakukan tes privat di Jerez, sebelum larangan melakukan tes musim dingin mulai tanggal 1 Desember bulan depan.

You May Also Like

About the Author: PusatJudiMaxbet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *