Real Madrid Tak Terkalahkan Sejak Diasuh Zidane

Real Madrid Tak Terkalahkan Sejak Diasuh Zidane – Terakhir kali Madrid kalah di sebuah laga kompetitif ialah saat takluk 0-2 di markas Wolfsburg dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions 2015 yang digelar April silam. Dalam laju tidak terkalahkan itu, Cristiano Ronaldo dkk. mendulang 24 kemenangan dan enam kali seri.

zinedine-zidane-coach-real-madrid
Bahkan di laga ke 30, Los Blancos meraih kemenangan yang sangat dramatis. Sempat imbang hingga menit 81 setelah kedua tim bermain 1-1 lewat gol Varane dan Adrien Silva.

Pergantian pemain dengan Karim Benzema menjadi keputusan jitu Zidane. Striker Prancis itu mencetak gol di menit-menit akhir yang memastikan kemenangan dan kelolosan Madrid ke babak knock out.

Menanggapi hal ini Zidane berharap momentum kemenangan ini terus berlanjut hingga di partai-partai krusial, termasuk El Clasico melawan Barcelona dan laga match day terakhir melawan Dortmund.

“Yang kami lakukan yakni terus melakukan yang sedang kami lakukan sekarang, mengingat ada momen-momen dalam pertandingan di mana banyak hal tidak sesuai keinginan kami,” ujar pelatih Madrid itu di situs resmi klub.

“Untuk melalui banyak pertandingan tanpa kalah adalah sebuah motivasi ekstra dan kami ingin terus maju, karena ketika Anda memenangi banyak pertandingan Anda akan semakin termotivasi di pertandingan lainnya,” kata Zidane.

Zidane butuh empat laga lagi untuk menyamai rekor tidak terkalahkan yang terjadi pada musim 1989 saat Madrid tak terkalahkan di 34 laga beruntun.

You May Also Like

About the Author: PusatJudiMaxbet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *