Nasib Roberto Mancini di Inter Milan

Bandar Judi Bola PUSATMAXBET.comNasib Roberto Mancini di Inter Milan – Nasibnya bakal ditentukan oleh forum segitiga yang bakal digelar. Dalam momen itu, Mancini bakal bertemu dengan Presiden Erick Thohir dan putra Zhang Dindong, Zhang Kangyang. Nama terakhir mewakili Suning Group selaku pemegang saham mayoritas di Inter Milan.

Roberto Mancini SAD

Ketiganya bersua guna membahas perbedaan pandangan perihal kebijakan transfer. Diwartakan media-media Italia, Mancini bakal menanggalkan jabatannya apabila tidak ada titik temu terkait perbedaan itu.

Mancini sendiri tidak memungkiri rencana pertemuan dirinya dengan dua petinggi I Nerazzurri, julukan Inter. Semuanya baru akan jelas setelah timnya kembali ke Appiano Gentile, markas latihan.

“Kita lihat saja apakah ada berita baru saat kami kembali ke Appiano Gentile. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” ucap Mancini setelah partai uji coba melawan Bayern Muenchen.

Perbedaan pandangan antara Mancini dan manajemen diyakini menyangkut Mauro Icardi. Sang kapten memang menjadi buruan Napoli untuk menggantikan Gonzalo Higuain.

Terakhir, Napoli melayangkan proposal senilai 70 juta euro (sekitar Rp 1,02 triliun) untuk striker berusia 23 tahun itu. Jawaban kubu Inter terhadap Napoli besar kemungkinan bertautan dengan kelanjutan nasib Mancini.

Kalau Icardi dilego, Mancini diyakini membuka pintu keluar dari Giusepe Meazza.

Perihal teka-teki status Mancini dan masa depannya, Icardi sendiri masih bersikap bungkam. Dia merasa kekurangan informasi lantaran sempat menjalani pemulihan cedera.

“Ada begitu banyak rumor dalam beberapa hari terakhir. Faktanya, saya tidak begitu mengetahui apa yang terjadi,” ucap Icardi.

Sikap Icardi berbanding terbalik dengan Wanda Nara selaku istri sekaligus agennya. Nama terakhir beberapa kali bersuara terkait klub-klub yang meminati Icardi. Nasib Roberto Mancini di Inter Milan

You May Also Like

About the Author: PusatJudiMaxbet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *