Neymar Terjerat Kasus Penipuan Hak Transfer Atas Diriya

Neymar Terjerat Kasus Penipuan Hak Transfer Atas Diriya – Kasus transfer Neymar dari Santos menuju Barcelona masih terus bergulir. Beberapa pihak yang memiliki hak transfer Neymar dan merasa dirugikan oleh Barca dan Neymar membawa kasus ini ke meja hijau.

VILLARREAL, SPAIN - MARCH 20: Neymar JR of Barcelona looks on prior to the La Liga match between Villarreal CF and FC Barcelona at El Madrigal on March 20, 2016 in Villarreal, Spain. (Photo by Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images)

Di Spanyol, kasus Neymar yang sempat ditutup setelah Barca membayar ganti rugi dua kali, kini dibuka kembali. Pasalnya, saat itu para pengacara yang dibayar oleh Barca diperintahkan untuk membersihkan tangan para petingginya, terutama Presiden Klub Jose Maria Bartomeu. Alasannya adalah meski bartomeu dan Sandro Rosell berbuat salah, mereka melakukannya atas nama Barca, jadi mereka secara pribadi tidak bisa dituntut.

Belum selesai dengan urusan pengadilan di Spanyol, tuntutan baru muncul lagi dari Brasil. Kali ini DIS yang dulunya memiliki 40 persen hak transfer Neymar merasa ditipu oleh pemain, agennya (Neymar Senior) dan Barcelona.

DIS menuntut agar Neymar, ayahnya dan presiden Barca kala itu, Sandro Rosell dengan hukuman lima tahun penjara. DIS merasa Barcelona dan Neymar serta agennya telah menyembunyikan beberapa pembayaran transfer.

Akibat dari kasus transfer ini, Sandro Rosell memutuskan untuk mengundurkan dari dari jabatan Presiden Barca pada 2014. Jumlah total yang harus dibayar Barca untuk mendapatkan Neymar kabarnya juga terus merangkak naik.

You May Also Like

About the Author: PusatJudiMaxbet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *