Kala Dari Liverpool Cech Kecelakaan Mobil

Kala Dari Liverpool Cech Kecelakaan Mobil – Beruntun tertimpa sial, itulah yang dialami oleh penjaga gawang utama Arsenal, Petr Cech, dalam laga perdana kesebelasannya pada Liga Primer Inggris musim 2016/17, di Stadion Emirates, Minggu  (14/8) malam WIB.
cechCech yang menjalani laga sebagai kapten pun harus menanggung malu pada laga ini. Dalam 90 menit pertandingan, ia harus memungut bola dari gawangnya sebanyak empat kali. Tentu saja ini menjadi pemandangan yang tak biasa untuk kiper sekelas Cech kebobolan empat gol dalam satu pertandingan.

Cobaan pertama tentu saja datang dari laga melawan Liverpool di Stadion Emirates. Cech harus ketiban sial saat ia harus bermain tanpa tiga bek tengah utama Arsenal musim lalu, Per Mertesacker, Gabriel Paulista, dan Laurent Koscielnya, yang harus absen karena bermacam alasan. Ditambah lagi, ia harus mengemban tugas sebagai pemain paling senior di lapangan, yang tugasnya memandu deretan remaja Arsenal.

Peluit tanda berakhirnya pertandingan tampaknya dianggap Cech sebagai akhir dari kekecewaan yang ia dapat di malam itu. Tapi ternyata tidak. Peluit panjang dari wasit, justru diteruskan oleh teriakan boo tanda kritikan dari pendukung Arsenal yang hadir di Emirates. Kiper asal Republik Ceska ini pun menuju ruang ganti dengan langkah gontai. Tampak beban yang ia rasakan begitu berat.

Lalu keluarlah Cech dari stadion dengan pikiran yang mungkin ingin segera menghapuskan segala kerisauan usai kalah dari Liverpool tadi. Eks kiper Chelsea ini langsung memasuki mobil untuk menuju rumahnya di kawasan Surrey, yang jaraknya 50 km lebih dari Emirates.

Namun kesialan kembali menimpa Cech saat ingin keluar dari parkiran mobil. Ia tak melihat adanya pilar di depannya dan ia beserta mobil Audi A7 seharga 60,000 paun yang ia kendarai tanpa ampun menabrak pilar tersebut. Dalam beberapa foto yang tersebar di sosial media mengenai insiden ini, tampak bemper depan mobil Cech cukup rusak.
kecelakan mobilTidak diketahui bagaimana Cech pulang setelah ia mengalami kecelakaan tersebut. Tapi, yang pasti kesialan di laga ini semakin menunjukkan bahwa Cech dan Arsenal tak begitu akrab dengan partai perdana Liga Primer. Musim lalu, di musim perdananya bersama Arsenal, ia juga gagal membukukan catatan clean sheet setelah kesebelasannya kalah 0-2 dari West Ham United.

Kekalahan Arsenal atas Liverpool dengan skor 3-4 ini menambah catatan negatif tersebut. Tapi lebih dari itu, kekalahan atas Liverpool tersebut tentu saja memberikan luka pada hatinya meski pada kecelakaan yang ia alami setelahnya ia terhindar dari luka serius.

You May Also Like

About the Author: PusatJudiMaxbet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *