IPhone 6 Plus Meledak di Saku Celana

INDO888.comIPhone 6 Plus Meledak di Saku Celana – Setelah rentetan ledakan Samsung Galaxy Note 7 mereda, kini media massa kembali dikejutkan dengan ledakan sebuah iPhone 6 Plus di saku belakang jins seorang pelajar pria.
iphone-6-plus-meledak-di-saku-celanakejadian itu adalah skenario yang menakutkan bagi Darin Hlavaty, seorang pelajar di Rowan College di Burlington County, New Jersey, Amerika Serikat. Ketika itu iPhone 6 Plus miliknya meledak di saku belakang sehingga membuat lubang di celana jinsnya.

Saya merasa gila, rasa panas membakar menjalar di kaki saya,” kata Hlavaty.

Saat itu Hlavaty baru saja menarik pena pada pukul 9.30 pagi di kelas sains.

Tepat saat kelas dimulai, telepon saya mulai mengeluarkan asap dari saku saya. Itu api,” ujarnya.

Entah dari mana, kami mendengar suara mendesis dan sebuah bunyi muncul. Mendadak asap yang cukup banyak keluar dari sakunya,  kata Rebbeca Rockbinder, seorang pelajar yang hadir di kelas itu.

Kebetulan, Rebecca Bookbinder duduk di dekat Hlavaty.

Semua orang berkata, Apa itu? Apa itu?’ Dan kemudian kami semua menyadari ada telepon yang terbakar di kelas, kata Bookbinder.

Juru bicara sekolah mengkonfirmasi guru yang tengah mengajar sempat melaporkan insiden kebakaran itu ke pejabat terkait pada pukul 9.45 pagi.

Juru bicara sekolah itu mengatakan ketika petugas datang  api sudah padam, tetapi tetap tercium bau asap. Para pelajar pun lalu pindah kelas di sisa pelajaran itu.

Sebelumnya Samsung menarik kembali produk Galaxy Note 7 setelah ditemukan persoalan pada beterai yang membuatnya bisa meledak atau menyebabkan api. Apple sendiri menolak berkomentar untuk kasus ini, tetapi menyatakan akan menyelidiki kasus ini karena keselamatan pengguna amat penting bagi perusahaan itu.

Hlavaty mengatakan saat teleponnya meledak baterainya sedang mati dan tidak sedang diisi ulang.

Saya baru memilikinya enam bulan. Satu-satunya yang salah adalah adanya retakan tipis, tapi saya tidak melihat retak kecil itu jadi penyebab ledakan telepon itu di kantung saya, kata Hlavaty.

Sementara bagi Rebecca, dia merasa teman sekelasnya itu beruntung karena tidak terluka parah.

Jika anda tengah menerima panggilan telepon, atau duduk di kasur dengan tumpukan kertas di dekat anda, itu akan lebih banyak menimbulkan kerusakan ketimbangan hanya membakar dan membuat lubang di kantung Anda. Dia sungguh beruntung,” kata dia.

You May Also Like

About the Author: PusatJudiMaxbet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *