Aa Gatot Ingin Mati Tertimpa Masalah Hukum

Aa Gatot Ingin Mati Tertimpa Masalah Hukum – Pihak Kepolisian menggeledah rumah spiritual Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis malam tadi. Pria tersebut ditangkap usai diduga menggelar pesta sabu di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).
534609_620Aa Gatot Ingin Mati Tertimpa Masalah HukumSaat penggeledahan berlangsung, Aa Gatot mengaku tak habis pikir kenapa ia bisa tersandung masalah hukum berat. Dia saat ini mengaku sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Sebab, ada tiga kasus yang menjerat namanya.

Bingung saya. Kalau gini, mati aja lah kalau gini, ucap Gatot Brajamusti di kediamannya kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan,

Gatot menyatakan menyesal atas kondisinya sekarang. Hal ini begitu terlihat dari kalimat penyesalan yang kerap meluncur dari mulutnya.

Kenapa ya Allah, bisa begini, Aa Gatot memungkasi.

Aparat Polres Mataram menggerebek sebuah kamar di Hotel Tulip, Mataram, Minggu 28 Agustus 2016 sekitar pukul 23.00 Wita. Ketua umum PARFI yang baru terpilih, Gatot Brajamusti tak berkutik, saat diminta mengeluarkan isi kantongnya yang ternyata adalah narkotika jenis sabu.

You May Also Like

About the Author: PusatJudiMaxbet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *