Portugal: Kami Bermain Taktik, Realistis dan Kompak

Portugal: Kami Bermain Taktik, Realistis dan Kompak, Meski sukses meraih gelar juara Euro 2016, Portugal tidak lantas lepas dari cercaan. Pasalnya, Cristiano Ronaldo dan kolega dinilai tidak tampil impresif dan jarang meraih kemenangan.
portugal juara
Termasuk laga final melawan Prancis, Portugal tercatat hanya sekali merangkum pertandingan dengan kemenangan pada waktu normal 90 menit. Hasil itu mereka raih saat menundukkan langkah Wales pada babak semifinal dengan skor 2-0.

Kami selalu ingin menang dan kami melakukan apa yang kami lakukan untuk mencoba dan menang, untuk menjadi tim terbaik. Satu-satunya tujuan adalah untuk menang dan menjadi juara Eropa dan kami melakukan itu,” ujar gelandang Portugal, Joao Moutinho.

Moutinho sadar bahwa mereka memang tidak selalu tampil impresif. Namun, mereka selalu bermain realistis sesuai dengan lawan yang dihadapi. Portugal juga selalu bermain sesuai taktik pelatih Fernando Santos. Tak lupa, kekompakan adalah kunci sukses utamanya.

Kami harus realis dan melakukan apa yang terbaik untuk mencapai kemenangan. Itulah yang telah membuat kami menajdi juara Eropa. Kami sangat baik secara taktis dan kami mencetak gol yang kami butuhkan.”

Kekompakan adalah kunci. Kami mendukung satu sama lain di dalam dan luar lapangan. Kami telah membangun semangat tim yang luar biasa dalam tim dan kita semua tumbuh ke arah yang sama. Sekarang kita harus merayakan karena ini adalah momen besar dan piala pertama kami di pentas europa dan tim kami sudah membuktikan diri kluar sebagai juara euro 2016 di france dan kami belum merasa puas karena kami akan menatap piala dunia 2018 di rusia.

You May Also Like

About the Author: PusatJudiMaxbet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *